Mengapa Olahraga Fantasi Harian dan Semua Perjudian Daring Haruslah Legal

Mengapa Olahraga Fantasi Harian dan Semua Perjudian Daring Haruslah Legal

Sebagai Jaksa Agung New York telah mengajukan perintah terhadap situs-situs DFS utama (Olahraga Fantasi Harian) termasuk FanDuel dan Draft Kings, perdebatan sedang dilancarkan tentang apakah olahraga fantasi adalah permainan kesempatan atau keterampilan. Sementara saya pribadi percaya ada keterampilan yang terlibat (sama sekali tidak bias oleh tempat kedua saya saat ini berdiri di liga NFL Fantasy Football musim-lama saya sendiri), saya pikir itu pertanyaan yang salah. Pertanyaannya seharusnya, “Mengapa tidak semua game online legal?”

Kita harus mendorong untuk membuatnya demikian.

Kita hidup di negara di mana kebebasan seharusnya menjadi prinsip utama. Di mana kita diizinkan untuk mengejar kehidupan, kebebasan dan kebahagiaan dan di mana kita diberkati dengan hak-hak tertentu yang dijamin dan dilindungi oleh Konstitusi kita. Premis akal sehat adalah bahwa Anda memiliki hak sampai mereka melanggar hak-hak orang lain. Pemerintah harus dilibatkan dalam membuat aturan dan hukum untuk memastikan bahwa kebebasan seseorang tidak mengambil dari orang lain. Dan itu saja.

Ketika datang ke DFS atau poker online atau bahkan permainan murni, kenyataannya adalah bahwa tidak ada pelanggaran terhadap mereka yang melanggar pihak ketiga. Konsekuensi Anda adalah milik Anda sendiri. Jika Anda menang, Anda mungkin menemukan diri Anda lebih baik. Jika Anda kalah, Anda mungkin menemukan kerugian senilai nilai hiburan. Anda bahkan mungkin menjadi lebih buruk, tetapi itu harus menjadi keputusan Anda untuk membuat dan risiko Anda untuk dihitung.

Saya telah mendengar argumen bahwa kerugian perjudian telah berdampak negatif pada kehidupan bagi orang-orang yang membuat keputusan buruk atau menjadi kecanduan. Yah, tebak apa? Begitu juga banyak hal lainnya. Terlalu banyak membelanjakan pakaian, terlalu banyak makan, dan terlalu banyak minum hanyalah beberapa dari banyak cara yang bisa dilakukan oleh orang-orang untuk berlebihan dan melukai diri sendiri. Tapi itu perlu menjadi pilihan mereka dan konsekuensinya untuk hidup bersama. Selain itu, minoritas orang-orang yang membuat pilihan ekstrim yang buruk tidak boleh membatasi hak mayoritas untuk makan, minum, melakukan pembelian konyol atau bahkan berjudi sesuka hati. Mengizinkan pemerintah untuk menggunakan alasan itu sebenarnya memungkinkan orang lain untuk ikut campur dan melanggar kebebasan individu kita.

Adapun panggilan untuk regulasi yang signifikan, saya pikir bahwa industri seperti DFS yang telah berkembang sangat cepat dan menjadi sangat berharga dapat menemukan cara untuk mengatur diri sendiri. Mereka masih muda, jadi mereka masih menemukan jalan mereka, tetapi mereka harus melakukannya demi keuntungan mereka sendiri. Para peserta dalam kontes DFS dan bahkan poker online termasuk penghitung angka yang sangat cerdas, yang, jika mereka merasa bahwa platform yang mereka gunakan dikompromikan atau dimanipulasi, akan pergi untuk pilihan platform lain. Tentu saja, perlu ada beberapa peraturan yang sesuai dengan hukum operasi normal dari setiap bisnis, tetapi sekali lagi, prinsip-prinsip akal sehat harus diterapkan.

Pencipta platform DFS adalah pengusaha yang mengganggu, memanfaatkan teknologi untuk menciptakan tempat hiburan baru. Gangguan mereka tidak berbeda dari Airbnb dan Uber yang menantang peraturan warisan berat di industri perhotelan dan taksi, masing-masing. Hukum game kami sudah ketinggalan jaman dan tidak konsisten dengan perubahan hidup yang cepat di dunia global yang terhubung. Sudah saatnya bagi kita untuk mengambil sikap dan menuntut hak kita untuk membuat dan membelanjakan uang kita seperti yang kita pilih tidak dilanggar oleh orang-orang yang seharusnya melindungi hak kita untuk memulai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *